Service


Selamat Datang di Azzahra elektronik melayani servis tv panggilan tlp 0838-2122-8114/0821-2135-7114 jika anda puas dgn service kami beritahu yang lain jika anda kurang puas beritahu kami

Minggu, 25 Oktober 2020

tv sharp slim gagal start


Kali ini saya dapat job panggilan service ke daerah buah batu bandung katanya tv sharp nya tidak mau nyala akhirnya saya langsung menuju tkp perjalanan sekitar 30 menit dari lokasi bengkel, setelah sampai di tkp langsung sy test tvnya dan ternyata benar sy cek tvnya seperti mau on tpi gak mau,,,, saya ambil peralatan tempur langsung bongkar saja tvnya saya cek semua elko2nya pake esr diketemukan lah elko bagian video 33uf250v, elko 115v 100uf160v, elko bagian standby 470uf16v dan 22uf25v 
Langsung saja saya ganti semuanya yng mengalami penurunan kapasitasnya, setelah beres sy coba nyalakan tvnya dan kedengaran bunyi playback dan yuke getar langsung saya cek terlebih dahulu semua tegangan 115v, 12v, 5v, 8v, 250v dll semua normal sesuai data setelah dirasa tidak ada yng mencurigakan di tegangan sy cek pasang antene dan pasang soket2nya akhirnya kelihatan gambar sudah keluar, lanjut bungkus lagi tvnya
Alhamdulilah pekerjaan hari ini berjalan sukses tidak ada kendala,,,, 
Semoga bermanfaat curhatan sya bisa jdi referensi,,,, 😁😂😂😂
Salam sukses buat TuSer semua

Tidak ada komentar:

Service tv panggilan bandung

Service tv panggilan

Azzaha Elektronik menerima panggilan service tv, mesin cuci, kulkas, Ac dll.  Jika anda mempunya barang elektronik yng rusak seperti tv,...