Service


Selamat Datang di Azzahra elektronik melayani servis tv panggilan tlp 0838-2122-8114/0821-2135-7114 jika anda puas dgn service kami beritahu yang lain jika anda kurang puas beritahu kami

Kamis, 22 Oktober 2020

sharp lc 24le507i tidak ada siaran

Assalamualaikum,
Selamat siang kali ini saya dapat tlpn dari user disuruh memperbaiki tvsharp 24le507i di daerah ranca tungku, banjaran dengan kerusakan tidak ada siaran tv saya langsung mempersiapkan alat tempurnya terutama notebook saya langsung berangkat ke tkp dan setelah sampai sy langsung tes tvnya dan ternyata benar tidak ada siaran tanpa basa basi langsung buka tvnya saya cek tegangan tuner ternyata ada tegangan saya cabut ic biosnya dngn kode 25q32 langsung saya tancap ke ch341a lanjut ke pengeflasan saya flash dgn type yang sama setelah beres saya pasang kembali ke mainbord dan saya tes tv dinyalakan dan langsung program ulang siaranna akhirnya siaran tv satu persatu nongol, alhamdulillah kerjaan hari ini cling.....
demikian pengalaman saya hari ini semoga bermanfaat, untuk informasi service tv panggilan bandung Silahkan klik whatsapp disini

Tidak ada komentar:

Service tv panggilan bandung

Service tv panggilan

Azzaha Elektronik menerima panggilan service tv, mesin cuci, kulkas, Ac dll.  Jika anda mempunya barang elektronik yng rusak seperti tv,...