Service


Selamat Datang di Azzahra elektronik melayani servis tv panggilan tlp 0838-2122-8114/0821-2135-7114 jika anda puas dgn service kami beritahu yang lain jika anda kurang puas beritahu kami

Kamis, 10 Desember 2020

Polytron pld 32d711 gambar ungu

Polytron pld 32d711 gambar ungu
 Pada kesempatan kali ini saya akan membahas kerusakan layar Polytron pld 32d711 dengan kerusakan gambar ungu atau bergetar ya setelah kita buka kita langsung tertuju ke ticon/timming control nah disini kita akan meng cutting bagian mana yang bermasalah,,,,, 

Oke kita lanjut setelah saya ukur tegangan di bagian st, lc1, hc1, lc2, hc 2 disini saya akan memotong st, lc1 dan hc 1 dibagian row sebelah kiri setelah pemotongan di bagian kiri ternyata msh sama gambar ungu dan saya coba pindah ke bagian kanan saya langsung memotong bagian st, lc2 dan hc2, dan alhamdulillah setelah pemotongan selesai gambar bisa muncul dengan sempurna

Ini untuk ticon yang saya cutting di bagian st, lc2 dan hc2

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton videonya ya sobat jangan lupa untuk subscribe, like, coment and share ya 
Atau tonton Disini untuk videonya
Terimakasih semoga bermanfaat..... 


Hastag:
#tvlayarungu #layartvungu #tvlayarwarnaungu #tvlayardominanungu #gambarungu #lcdpolytrongambarberubahungu #tvgambarungu #layar #tvledgambar #ungugambarberubahungu #lagu ungu #ledpolytrongambarungu #tvjadi ungu #servistvwarnaungu #dominanungu #tvgambarwarnaungu #tvledpolytrongambarungu #layarhilangwarna #Tvlayarberbayang #LedPolytronberbayang #layarberbayang #Tvledgambarberbayang #Polytron #Samsung #toshiba #Sharp #Lcd#Led#Tvlcd



Tidak ada komentar:

Service tv panggilan bandung

Service tv panggilan

Azzaha Elektronik menerima panggilan service tv, mesin cuci, kulkas, Ac dll.  Jika anda mempunya barang elektronik yng rusak seperti tv,...