Service


Selamat Datang di Azzahra elektronik melayani servis tv panggilan tlp 0838-2122-8114/0821-2135-7114 jika anda puas dgn service kami beritahu yang lain jika anda kurang puas beritahu kami

Selasa, 15 Desember 2020

MENONAKTIFKAN TPS61197


Cara MENONAKTIFKAN TPS61197
Banyak teknisi masih penasaran dengan jenis ic ini susah sekali untuk mencari data MENONAKTIFKAN nya saya hanya dapat dari grup elektronik bahwa ic ini kebanyakan rusak ada yang sampe bolong akibat vccnya over 


Ini untuk data pinnya


Berdasarkan yang sudah pengalaman ic ini kl masih berfungsi bisa di nonaktifkan dengan cara pin 15 fault dikasih R10k ke ground,,, bagi yang mengalami kasus seperti ini saya tunggu masukan ya dari rekan teknisi karna saya belum pernah mendapat servican dgn ic driver backlight dengan type ini,,,, 


6 komentar:

Arifin mengatakan...

Terima kasih.besok akan saya coba

Arifin mengatakan...

Terima kasih.besok saya coba

Anonim mengatakan...

Masih protek aja..

Anonim mengatakan...

Tdk membuahkan hasil masih protx

Anonim mengatakan...

Pin 10 itu OVP ....pake R 1k ke Ground

Anonim mengatakan...

Apakah jalurnya perlu dipotong dulu..?

Service tv panggilan bandung

Service tv panggilan

Azzaha Elektronik menerima panggilan service tv, mesin cuci, kulkas, Ac dll.  Jika anda mempunya barang elektronik yng rusak seperti tv,...