Service


Selamat Datang di Azzahra elektronik melayani servis tv panggilan tlp 0838-2122-8114/0821-2135-7114 jika anda puas dgn service kami beritahu yang lain jika anda kurang puas beritahu kami

Selasa, 24 November 2020

Polytron slim 29 inc suara tidak keluar

Polytron 29 slim dengan ic audio sta540 


Tv polytron 29 slim dengan kerusakan tidak ada suara saya coba dengan membuka tr mute dibagian audio ternyata msh sama suara tidak keluar lanjut dgn service mode saya samakn dgn parameter yng sama masih tidak mau keluar juga, ini parameter tv polytron 29 slim sobwoofer 


Setelah data disamakan cek input ic tidak mau keluar sama sekali, tanpa pikir panjang setelah sy mencari kerusakan tidak membuahkan hasil kemudian sy nyari di laci ic audio sta540 dan alhamdulillah msh ada stok satu langsung saya pasang dan baru keluar  suaranya dengan normal kemudian saya pasang speaker ke sobwoofer nya dan keluarlah suara bassnya, saya sudah menemukan kasus sblmnya di tv slim 21 dgn kerusakan yng sama,,, apakah sobat jg pernah mengalami kerusakan sama?
Demikian pengalaman saya kali ini semoga bermanfaat,,,, 

1 komentar:

Indirmawan mengatakan...

Terima kasih semoga banyak rejeki dan umur berkah

Service tv panggilan bandung

Service tv panggilan

Azzaha Elektronik menerima panggilan service tv, mesin cuci, kulkas, Ac dll.  Jika anda mempunya barang elektronik yng rusak seperti tv,...